Monday 12 December 2011

Car Sweeper atau Mobil Penyapu Jalan DULEVO

Di zaman sekarang ini sangatlah penting kita untuk menjaga kebersihan lingkungan di sekitar kita berada. Pemahaman tentang limbah dan sampah ini sangat penting sekali untuk bisa kita atasi. Karena bila kita bisa menciptakan lingkungan tempat tinggal  ataupun daerah area kerja kita terjaga kebersihannya, maka kesehatan kita  pun akan selalu terjaga. Maka dari itu diciptakanlah mesin kendaraan yang tangguh guna mengatasi sampah atau limbah tersebut. Pada kesempatan ini kami ingin mencoba memberikan informasi mengenai mesin kendaraan penyapu jalan yang biasa disebut Truck Sweeper/Car Sweeper/Road Sweeper/Street Sweeper DULEVO. Salah satu Car Sweeper terbaik di dunia, memiliki kekuatan mesin yang tangguh dan dapat membersihkan area area kerja atau tempat tinggal yang luas. Car Sweeper ini dibuat di Italia Factory. Tepatnya di kota Parma Italia.

Bersama ini kami ingin memberikan informasi kepada anda sekalian mengenai ketangguhan beberapa Car Sweeper Dulevo sbb:





1.Type 850 Mini Vacuum Sweeper
Dulevo 850 mini diproyeksikan akan menjadi solusi yang ideal untuk pusat pusat kota dan kawasan sekunder seperti trotoar, stasiun bis, jalur hijau, daerah pejalan kaki, parkiran dan lain lain. Dilengkapi dengan mesin Kubota 4 silinder memungkinkan kendaraan ini berjalan sampai dengan 30 km per jam. Dilengkapi juga dengan kekuatan sedot yang kuat dari motor vacuumnya dan di tambah dengan 2 sikat yang kuat pula guna membersikan sampah yang ada. Kenyamanan operator menjadi salah satu kunci dimana kendaraan tersebut dapat sangat mudah dikendari oleh operatornya.

Dulevo 850 mini

2. Type 200 Quattro Mechanical Vacuum Sweeper
Kendaraan penyapu jalan Dulevo 200 Quattro merupakan salah satu kendaraan penyapu jalan pertama di dunia yang menawarkan kombinasi yang unik dari teknologi mekanik dan system penghisapan debu. Kendaraan ini dirancang untuk kemudahan bekerja seperti di pabrik baja, jalan raya, area perumahan, pabrik almunium, pabrik penggilingan kayu, pabrik batu bara, industri pertambangan dan lain lain. Kombinasi antara mesin diesel dengan pompa hidrolik yang menciptakan konsumsi bahan bakar yang hemat (1 jam=3 liter). Dilengkapi juga dengan conveyor yang sangat kuat guna mengangkat sampah sampah seprti batu batu atau serpihan serpihan dari batu bara sekalipun. Adanya hopper yang cukup besar, memungkinkan kendaraan ini dapat m,engangkat beban sampah sampai dengan 2,5 ton.

Dulevo 200 Quattro

3. Tipe 5000 Evolution Mechanical Vacuum Sweeper
Sebuah metode yang efesien untuk membersikan jalan tol, landasan Bandar udara, dermaga pelabuhan laut dengan metode yang efektif dan efesien. Kotoran dan debu yang disapu dari sapu sekunder samping dan dilemparkan ke tengah jalur penyapuan utama yang menggunakan sapu silinder lalu dibuang ke dalam bak penampung (Hopper) berbahan dasar stainless steel dengan menggunakan konveyor vertical. Selama proses penyapuan, system vacuum yang diciptakan oleh sebuah turbin dikombinasikan dengan system filter polyester dengan efesiensi filtrasi sampai dengan 3 mikron. Karena efesiensi system control debu, maka sapu utama dioperasikan tanpa perlu menggunakan air, maka tidak akan meninggalkan bekas kotor atau lapisan berlumpur. Dilengkapi juga dengan AC di dalam kabin pengemudi, yang dapat membantu operator lebih nyaman dalam mengendarai kendaraan tersebut.

Dulevo 5000 Evolution

4. Tipe 5000 Veloce Mechanical Vacuum Sweeper (high speed)
Sebuah metode yang efesien untuk membersikan jalan tol, landasan Bandar udara, dermaga pelabuhan laut dengan metode yang efektif dan efesien. Kotoran dan debu yang disapu dari sapu sekunder samping dan dilemparkan ke tengah jalur penyapuan utama yang menggunakan sapu silinder lalu dibuang ke dalam bak penampung (Hopper) berbahan dasar stainless steel dengan menggunakan konveyor vertical. Selama proses penyapuan, system vacuum yang diciptakan oleh sebuah turbin dikombinasikan dengan system filter polyester dengan efesiensi filtrasi sampai dengan 3 mikron. Karena efesiensi system control debu, maka sapu utama dioperasikan tanpa perlu menggunakan air, maka tidak akan meninggalkan bekas kotor atau lapisan berlumpur. Dilengkapi juga dengan AC di dalam kabin pengemudi, yang dapat membantu operator lebih nyaman dalam mengendarai kendaraan tersebut. Kelebihan dari Dulevo 5000 Veloce adalah high speed travel sampai dengan 80 km/jam dengan working speed yang mencapai 40 km/jam



Dulevo 5000 Veloce
5. Tipe 7000 Vacuum Sweeper
Dulevo 7000 Vacuum adalah kendaraan penyapu jalan yang dirancang untuk pekerjaan dalam kebersihan lingkungan seperti perkotaan dan jalan jalan utama. Kendaraan ini memang dirancang khusus untuk menghisap debu debu guna memelihara kebersihan dan keindahan di dalm kota. Berkat hisapan yang sangat kuat tersebut, kemdaraan ini mampu mengambil sampah dalm bentuk debu dan krikil krikil kecil. Kendaraan penyapu jalan ini pun dilengkapi dengan sapu yang bekerja dengan kecepatan yang tinggi. Volume penampungan sampah yang mencapai 7 ton. Turbin hisap yang sangat kuat membuat kendaraan ini bekerja sangat efesien dan ekonomis. Dulevo 7000 Vacuum juga memiliki mesin bantu independent yang menjamin produktivitas yang tinggi dalam setiap kondisi, menyapu, pembuangan gas yang rendah emisi, flexibilitas, pengoperasian, perawatan dan hemat bahan bakar. Kendaraan ini dirancang oleh mesin Mercedes Benz Atego dan persediaan suku cadang tersedia di Indonesia.

Dulevo 7000

Car Sweeper Dulevo
PT. Starindo Cleaning Technologies
Wisma Staco Lt. 8
Jl. Casablanca Kav. 18
Jakarta 12870
Indonesia
 Mobile 0818 493 253, 021-93090573
Telp 021-830 5746
Faks 021-831 7215
danny.nantan@starindocleaning.com
www.dulevo.com

1 comment:

  1. How to make money by betting on poker online | Work-to-Earn Money
    Using some 샌즈카지노 common strategy งานออนไลน์ like making a potable pot can turn a potable bet into a very 카지노 good opportunity. Here you will see how to make money by

    ReplyDelete